Friday, October 5, 2012

Petani Tabrak Kekasih Istrinya dengan Traktor

AppId is over the quota

MEUSE, KOMPAS.com - Seorang petani Perancis membunuh kekasih istrinya setelah mengejarnya di ladang dengan traktor dan menabraknya.

Claude Boutevillain (51 tahun), petani di Meuse, Perancis timur, dilaporkan jadi sangat marah dengan keputusan istrinya, Josette, yang meninggalkan dia dan kemudian berpaling ke seorang tukang daging lokal, Jean-Michel Allemeersch, yang berumur 48 tahun.

Psristiwa itu terjadi Jumat lalu, lapor Daily Telegraph, Selasa (21/8). Sejumlah orang menyaksikan peristiwa itu tanpa bisa mencegah ketika Boutevillain mengejar saingannya di ladang. Ia pertama menyeruduk mobil van untuk muat daging dari tukang daging tersebut.

"Kami berteriak kepada Pak Boutevillain untuk berhenti," kata Laurence Oudinot kepada harian lokal L'Est Republicain. "Suami saya menelepon pemadam kebakaran sementara tetangga menelepon polisi militer. Traktor akhirnya menabrak kendaraan itu, yang terguling hingga beberapa kali."

Allemeersch berhasil melolos dirinya dari kendaraan yang hancur itu dan terus melarikan diri dengan berjalan kaki. Namun traktor itu segera menyusulnya saat ia tertatih-tatih di sekitar vannya di antara tunggul-tunggul agung. Lengan traktor itu yang dapat digerakan kemudian menghantam kepala tukang daging itu dengan kekuatan penuh. Ia pun tewas seketika.

Petani itu telah ditangkap dan menghadapi tuduhan pembunuhan dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Apa sejumlah versi tentang hal yang mendorong Boutevillain melakukan tindakan tersebut. Namun walikota setempat, Francis Legrand, mengatakan petani itu merasa dilecehkan oleh saingannya. Saingannya telah melemparkan batu-batu ke rumahnya, mengancamnya dengan batang besi dan bersorak-sorak di depan ladang pertanian untuk memprovokasi dia.

"Hal itu merasukinya," kata Legrand. "Hal itu bisa menjelaskan, walau tidak dapat membenarkan, mengapa ia kehilangan akal."

No comments:

Post a Comment